Selamat Datang di Halibi Art Online...Pusat merchandise...Mudah..Murah dan Semua Serba Digital...memberikan yang terbaik

Minggu, 02 Januari 2011

MUG


Mug, merchandhise yag multifungsi. Selain sebagai peralatan untuk minum, mug bisa menjadi media promosi dan ekspresi. Dan menjai merchandise yag bermanfaat sepanjang waktu karena nilai guna yang ada padanya. Bagi instansi /lembaga merhadhise berbentuk mug akan lebih sering diingat dan dilihat pemakai ataupun pengguna mug. Bagi anak anak muda, atau sepasang insan, mug bisa menjadi media romantis untuk menumpahkan rasa dan karsa. Mug juga merchandhise yang sangat tepat bagi para professional untuk menyampaikan identitas diri ke masyarakat ataupun para client.
Kami memproduksi mug dengan bebagai macam warna. Putih, putih miring coklat tua, biru laut, hijau muda, kuning langsat , kuning gading, merah muda (pink) dan putih warna dalam. Untuk harga kami tetapkan berdasarkan warna.
Mug yang kami produksi terbuat dari bahan berkualitas yang dibuat khusus untuk produksi digital printing. Kami melayani pesanan dalam partai besar juga partai kecil. Dengan kemampuan produksi kami mencapai 450 buah dalam sehari.

Berikut foto sample mug produksi kami :

0 komentar:

Posting Komentar